Selasa, 20 September 2016

Pulau Paserang


                                    Pulau Paserang Yang Romantis





Terletak pulau pasaran, Poto Tano, Kabupaten Sumbawa, pulau ini merupakan salah satu pulau terindah yang ada di NTB, pulau ini terasa beitu romantic dimana bebukitannya dan  rumputan luas yang berwarna Coklat keemasan. 

Pulau indah ini akan menjadi destinasi liburan pasangan yang ingin berbulan Madu. Pulau yang begitu indah ini rasanya layak dijadikan tempat yang nyaman bagi anda untuk berbulan madu karena di pulau ini juga ada sebuah cottage yang begitu unik dan indah. Pulau ini akan dijadikan destinasi wisata layaknya Maladewa.
Pului paserang ini sangat tenang. Tak ada keramaian dan kemodernan seperti di kota-kota, yang ada hanya deburan ombak dan angina laut. Beberapa bangunan non permanen yang menyerupai homestay yang terbuat dari kayu pilihan. Untuk biaya menginap, dibayar dengan sukarela alias Gratis.




Sungguh, tak da habis-habisnya membahas dan menjelajah luasnya belantara di Indonesia ini . Dengan keindahan yang begitu mempesona, tanpa menghayal-hayal dan bermimpi sekarang nabung aja dulu buat bisa ngunjungin surga dunia yang disuguhkan oleh salah satu pulau di Indonesia ini.

0 komentar:

Posting Komentar