Selasa, 20 September 2016

Pantai Topical Romantis



Pantai Tropical



Pantai Tropical teletak di Kabupaten Sumbawa, kec Sekongkang Sumbawa Barat.
Keunggulan pantai tropical ini memiliki pasir pantai yang yang mempunyai pasir yang berbentuk merica dan berwarna putih, bentuk pantainyapun melengkung seperti danau. Apalagi warna biru pantainya benar-benar eksotis, pantai ini  masih dibilang pantai yang perawan. Karena sepanjang kawasan pantai Tropical lain tampak bersih, baik area pasir pantai maupun pada air pantai.




Pemandangan pantai Tropical memang indah. Kita bisa menyaksikan bukit batu waktu berjalan-jalan di pasir pantai, kalian juga bisa menemukan kerang-kerang yang berwarna-warni dengan variasi bentuk yang beraneka ragam. Sesekali kalian juga bisa menjumpai hewan-hewan disekitar pantai seperti kepiting dan keong.
Pantai Tropical yang sepi, berpasir putih dengan air laut yang bening. Disana sudah bangunan resort indahnya berdiri di pinggir pantai.  Dengan taman di sekitar resort yang indah pula, rumput yang hijau serta ada tersedia ayunan yang akan akan mengundang anda untuk bermain


Di resortt juga menyediakan makanan-makanan yang tentunya enak, dengan porsi besar dan tidak terlalu mahal. Karyawannya juga ramah, menunyapun bervariasi antara menu Indonesia dan Internasional.





 Jadi di tempat pantai ini jangan khawatir dengan keterbatasan menu, buat peselancar anda bisa menyewakan papan selancar disini. Disini ada pula kegiatan  memancing yang difasilitasi pihak resort.  bukan, ayok kesini, kapan lagi bisa ke NTB.

0 komentar:

Posting Komentar