Selasa, 20 September 2016

Desert Point Lombok



Pantai DESERT POINT (Bangko-bangko) Lombok


 
 
Pulau-pulau Sumbawa yang terletak disebelah timur lombok, daerah untuk petualangan surfing ini membanggakan berbagai ombak kelas dunia yang mondar mandir dengan kondisi yang bervariasi bisa dimaksimalkan menjadi potensi surfing yang baik. Sumbawa menawarkan beberapa tempat surfing trofis klasik dengan dua tempat berselancar utama: Sumbawa Barat dan Lakey Peak.
Daerah ini memiliki banyak tebing curam yang menawarkan latar belakang pemandangan efik ke surfing. Tiga tempat utama dan paling terkenal berselancar di pantai barat Sumbawa adalah scarc reef, Super Scuk, dan Yo – yo . ketika mereka semua sedang posisi on , maka perjalanan surfing ke Sumbawa lebih dari sekedar beharga. tapi disini saja akan membahas tentang pantai Desrent Point .




 Desrent Point ini berada di Pulau Lombok, Lombok juga di kenal karena sport surfing yang terbaik an rahasia,rahasia, The Desert Point. Left hander panjang dinging  dan ombak bolong (tube) pada musimnya panjangnya bisa mencapai 300 meter, mulai dari perama take off hingga titik akhir ombak.




Bahkan, pantai ini di nobatkan sebagai Surfing 10 tempat surfing dengan ombak erganas  versi Internstional associtation. Ada tantantang menaklukan ombak disini?  Silahkan siapkan papan peselancar anda untuk mencapai desert point.
 Ombak terbaik antara 3-8 ft kamu mungkin perlu menyewa perahu dari penduduk setempat untuk membawa kebeberapa titik ombak. Jika ingin tau lebih lanjut tentang informasnya kalian bisa bertanya pada local surfer  dan akan memandu anda untuk menemukan gelombang. Kuta Lombok adalah “Surga Peselancar”. Gelombangnya bagus dan banyak sekali poin untu surfing , seperti Mawi, Mawun, dan sebagai lainnya. Bagi yang hobi spot surfing Ayok ke Lombok nyobain surfing di PAntai Desert Point ini.

0 komentar:

Posting Komentar