Rabu, 07 September 2016

Lombok Island



Lombok Island




* Taman Gunung Rinjani Nasional Lombok

          Mungkin wisata ini sudah asing untuk kita, karena sudah sangat pepuler di kalangan masyarakat pesona yang paling menonjol di gunung Rinjani ini adalah Danau Segara Anak yang mungkin yang mungkin berada di ketinggian 2.010 meter di permukaan laut.




                                                                               
                                                                                                 
  *. Pulau Lombok      
       

              Siapa sih yang tak kenal dengan kata Lombok? Bahkan Lombok sendiri lebi terkenal dibandingkan dengan nama kota lainnya yang ada di Nusa Tenggara Barat. Pulau lombok adalah salah satu pulau terbesar yang ada di Nusa Tenggara Barat dan banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena keindahannya yang membuat hati terpesona. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kita jumpai di Lombok, baik lombok barat, lombok timur, lombok utara maupun Mataram.
                                                                                 
 *. Pantai Sengigi

                Pantai senggigi merupakan wisata bahari yang sangat populer di kalangan Nusa Tenggara Barat. Tempat wisata ini terletak di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di pantai ini kita dapat menikmati pemandangan gunung Agung yang terletak di Bali ditemani dengan ombak yang tenang serta pandai yang bersih. Banyak pula wisatawan yang menghabiskan waktunya di pantai yang berpasir putih ini. Dan juga sembari melihat matahari terbenam (sunset)





0 komentar:

Posting Komentar