Selasa, 20 September 2016

Negeri Atas Awan NTB



Negeri di atas Awan  



            Sumbawa merupakan sebuah pulau eksotis yang ada di pulau Sumbawa Indonesia. Pulau ini merupakan bagian dari Wilayah Nusa Tenggara Barat. Pulau usmbawa terletak di sebelah timur pulau Lombok. Dari barat hingga ke timur pulai ini terbentang keindahan yang benar-benar membuat mata enggan berkedip memandanginya. Berlama-lama di Sumbawa akan memberikan banyak kesan para wisatawan.


Siapa sih yang gak kenal dengan Desa Mantar? Desa Mantar, ssebuah desa yang sangat amat terkenal karena tempat ini pernah dijadikan tempat syuitng filim Serdadu Kumbang. Filim ini mengegpos keindahan negeri diatas awan pulau Sumbawa.Desa mantar benar-benar memiliki pesona yang sangat indah, dari desa ini kita dapat merasakan sebuah view yang menakjubkan. dI tempat ini kita puas memandangi awan-awan yang menari sejajar dengan posisi anda.





Pulau yang memiliki luas tiga kali lebih besar dari pulau Lombok ini adalah Mahakarya yang dianugrahkan Tuhan untuk negeri Indonesia. Nah, indah bukan pesona-pesona yang ada di NTB, ayuk main ke Sumbawa masih banyak tempat wisata-wisata lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar